Minggu, 18 Juli 2010

di kelas baru dengan teman sebangku baru

aku dapet kelas IX-4 *sebelumnya aku udah cerita kan...

yeah, waktu kelas 8 aku duduk sama Lia


nah sekarang kelas 9 aku duduk sama Dinda *yang pake baju biru


nah begitu deh, dinda sama lia tuh berbeda banget kalo di kelas
kalo Lia= dia pendiem nah aku yg berisik
kalo Dinda= dia banyak cerita seru seru dan aku pendengar setianya^^



seru deh. tapi syg banget kita harus kepisah. oiya tadi kan ada foto ber4, nah itu kindamori namanya. ya begitulah, tapi mereka terpencar kelasnya. kukasitau deh dari ki-ka=
Dinda= kelas IX-4
Tiara= kelas IX-8
Bibah= kelas IX-5 *tetangga
Risma= kelas IX-6



nah kalo yg sendiri itu (Lia) sekarang dia di IX-2. nah di 9-2 banyak banget anak 78. yahhh :'(


tapi gapapa lah, aku betah kok dikelas baru ku. mudah"an kelas yg sekarang bisa "seheboh" kelas yg dulu. amiiinn. xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar