Sabtu, 17 Juli 2010

heihei

hari ini hari sabtu, hmmm. pasti gakemanamana.


mau cerita tapi sebenernya gapenting penting amat. hehehe :D


aku dapet kelas IX-4 nah itu tuh kelasnya dipojok. kelas itu tuh kelas 84 dulunya. yah kita ikutin aja. jadinya kita nggak pernah ngerasain di unit 2 -,-


oookkkok, walas kita bu fani. tapi sebelumnya aku udah tau. eh ternyata bener. (makasih yah yg udah kasitau, abisan aku lupa. hehe). dan aku jadi sekretaris 2. ada aja yg ngajuin langsung ditulis deh. yagapapa lah, toh profesional(eleheleh). gak deng canda.
soalnya dulu aku sekretaris juga waktu kelas 7, tapinya sekretaris 1.




okeoke, dikelas yg baru juga ada anak baru namanya iqbal. dan awalanya kita nanya dari sekolah mana, dari smpn 5. aku sama dinda. ohoh. nah aku bisik" sama dinda. "dind, smp 5 dimana", aku. "gak tau mey, hahaha", dinda jawab. nah salah satu dari kita nanya deh. "smp 5 dimana?", "jayapura", hah?? jauh amat. akhirnya kita tanya tanya, nah disana tuh kayak apa aja. dan kita tuh kaget, karena disana tuh cuma ramayana toko satu"nya. tapi kalo nasi padang banyak (loh). 

yah, sekian lah. maaf kalo kebanyakan tapi jangan bosen bacanya yah. ^^ xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar