Selasa, 10 Agustus 2010

besok puasa..

hei guysss, besok puasa. maaf ya kalo aku punya salah sama kalian semua. disengaja maupun gadisengaja. tapi, jujur. sekarang aku lagi gondok sama seseorang. salah satu anak olo olo. nah kalo dulu sih panggilannya BOTEM gituu deh. yah yah. kalo 78 juga tau. mungkin kelas 8 nya juga tau.hehehehehehehe.. intinya dia gasuka sama hbungannya ....... dan dia manas manasin ...... dan itu didepannya orangnya sendiri dia. ngomong. aduuuh, ruweet gelllaaaa.


okay, lupakan itu. buang aja botem kelaut dah. wqwqwqwqq.

maaf ya ssemua kalo aku punya salah sama kalian. yaah, aku tau aku punya banyak haters dan aku tidak punya lovers. yeah, kalo anda adalah penggemar saya silahkan komen (lho?)... nonono kidding

maaf ya semuaaaa!!!!! Allah aja bisa maafin hambanya. kenapa hambanya nggak bisa maafin sesama makhluk ciptaannya??

... byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar