Jumat, 06 Agustus 2010

is it the end?

oke, tothe point aja..
sekarang olo olo lagi punya banyaaak masalah.
dan, yang bikin kita gaabis pikir itu. ternyata, who made the name of olo olo lah yang bikin ulahnya.

heh,,,,
ganyangka, dia adalah seorang beksteber. yah, beksteber. jujur aku juga pernah jadi beksteber dan semua orang juga pernah. so, janganlah munafik!!

dia beksteber, dia jelek jelekin anak anak olo olo. dia juga gasuka sama.... AKU. yap. ternyata dia gasuka sama aku udah dari lama. dari kelas .... parah banget banget. dia ngomongin aku blablablabliblibliblublublu. jujur, aku berusaha banget suapaya dia nggak dianggap sebelah mata oleh orang orang yg gasuka sama dia. tapi ternyata, dia sekelompok seni budaya sama aku karena terpaksa. aku kira dia niat dan nggak punya feel yang nggak enak. ternyata... ckck.

dia menjelek jelekkan boyF chairmate aku yg sekarang. padahal chairmate ku itu chairmatenya juga dikelas 8. hah, dia seperti mengusahakan supaya mereka putus. dan setiap ditanya, kamu setuju nggak ttg realtionshipnya dia. dan dia meyakinkan kita karena dia berkata iya.


dan sejujurnya, kalau memang gasuka harusnya bilang dari awal. jangan pas udah lg seneng senengnya.


okay, the end

*NO OFFENSE OKAY.
*JANGAN TERSINGGUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar