Selasa, 10 Agustus 2010

Marmut Merah Jambu :3

bacaan minggu ini yaaaaa...
MARMUT MERAH JAMBU karya Raditya Dika..

aku nggak beli tapi aku pinjem dari bibah. yaa, kakaknya punya semua buku bukunya Raditya Dika.
pas senin disekolah, aku dikasih pinjem sama bibah. yeah, karena hari terakhir masuk (baca:halal bihalal) jadi guru guru pada terlambat masuknya. soo, waktunya kita gunakan untuk baca MMJ.

pertama kali aku baca, baru aja baca pengantarnya udah ketawa ketiwi. akhirnya aku kasitahu dinda. dia juga ikut ikutan ketawa. bisa dibilang kelas berisik juga gara gara kita ketawa. hehehe.

akhirnya kita berdua baca sepintas dulu (baca:yg di labelin gede gede atau yang dikotakin). nah paling terngakak ngakak adalaah.... yah surat untuk ibu menteri perdagangan. disitu terngakak ngakak ngakak *beh, lebay. tapi itu kenyataan. apalagi bagian yg ini, paragraf kedua itu. saya,ibu,adek, pembantu kaget semua gara gara naiknya harga tahu dan tempe. ahakakakakk. dan tiba tiba dihubungin ke mamamia yg di indosiar yang jelas jelas nggak nyambung. ahahahhahaa. tapi itu buat kita berdua ketawa. terus juga paragraf terakhir yang "bukan pintar ekonomi-matematika....., masukin jin kebotol, gitu gitu deh. hahahahaha. itu bener bener lawakan.

yang jelas, bagi yg baca juga gabakalan nyesel deh...
dan dijamin seruuu *lah jadi promosi gini.

cukup sekian dan terimakasih. wass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar