Senin, 19 Juli 2010

kaget :'( dan kejutan^^

hei, tadi aku sekolah. tapi kita pulang cepet. karena bu Yumidalti (guru Tabus) meninggal dunia. kami trurut berduka cita.mmm, terakhir ketemu waktu kelas 7. nah, semoga beliau diterima disisinya. Amiiin

kan pulang cepet, jadi aku pergi kepondok deh bareng lia dan aura. pengen cari buku plkj. nah kita udah ngiter ngiter gramedia katanya belum dateng, trus karisma nggak ada. akhirnya kita ke gracia dan.... jeng jeng jeng ada^^. nah,akhirnya kita pulang.

oiya aku juga ketemu arum dkk. :)

sebelum ke gracia, aku dan aura dibeliin "HOP HOP" minuman gitu sama lia. *hehhe makasih ya^^

pas di gramedia sih aku beli CT, beli spidol sama pulpen merah. buat sekolah *anak yg rajin. wekeke

okeh kami pulang dengan dingin ditenggorokan. yeyeyeye. 
bye x.O.X.o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar