Kamis, 22 Juli 2010

salah kira :"(

tadi, pas istirahat kedua. kebetulan aku liat arum. eh aku seret dia ke balkon 94. aku ceritain semuanya tentang _ _ _. dia berubah sekarang. aku nangis lhooo. setiap hari aku selalu kekelas dia meskipun dia belum dateng tapi aku berusaha nunggu sampe dia dateng. eh ternyata, nol. aku nggak di respons. sekarang dia punya temen baru. yah aku tau temennya jauh lebih baik daripada aku. aku nggak minta dia cuma temenan sama aku kok. aku nggak pernah ngekang dia untuk nggak boleh deket sama orang lain. itu bukan hak aku. dia juga begitu. aku berusaha supaya aku bisa membalas kebaikan dia ke aku selama 3 tahun ini disekolah. aku nggak bisa membalas itu semuanya. semua kebaikan yang dia lakukan aku belum tentu bisa. begitu juga yang aku lakukan kedia. aku tau kok aku sok tau aku sok pahlawan aku sok sok an lain yang bikin kesel. dia emang perfect, aku kalah. aku nggak pengen jadi perfect. hebat yang pengen jadi perfect. aku berusaha supaya dia nggak ninggalin aku. aku temannya. aku tau pasti dia nggak anggap aku lebih dari sekedar teman. arum juga nangis. arum bilang jangan nangis mey, aku jga ikutan nangis nih. tapi, baru pertama kali aku sakit hati cuma gara gara pertemanan. yah, ini terdengar sepele. apa aku nggak usah datengin kekelasnya lagi? apa aku nggak usah berhubungan apa apa lagi sama dia? apa aku gabisa liat seorang bestfriendku lagi disitu? emang dia punya hak untuk itu? kamu baik. kamu terlalu baik. aku takut dimanfaatin orang lain. aku berusaha semaksimal mungkin menjadi teman yang baik buat kamu. mungkin yang baca ini pasti tau dia siapa. aku ganyangka jadi begitu jadinya. arum dan dinda, makasih udah dengerin curhat aku tadi disekolah. makasih waktunya. big thanks for you. keep my secret and me too. hope we can do the best friendship. xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar