Minggu, 25 Desember 2011

Holiday is cominn!

Assalamualaikum Good Morning!:D
Finally, libur juga! Yesss seneng bgtt. Nggak kerasa gua udah 5 bulanan lah sekolah di 14. Hihihi. Hari ini adalah hari natal. Hari Jum'at yg lalu, sekolah gua bagi rapot. Dan alhamdulillah gua nggak ada yg remed. TAPIIIIIII.........peringkat gua ituloh....17! :& :& :&. Padahal rata2 rapot gua itu 80,26667 an. Emang sih rata2 segitu jelek. Dan nilai IPA gua jelek! Oh Godddd. Crap! Tapi predikat gua sih alhamdulillah dari 17 pelajaran yg menurut gua merusak pandangan rapot adalah Kimia (cukup baik) dan Sejarah (baik). Tapii overall semuanya amat baik. Horeee! Alhamdulillah.

And then change the topic into the holidaay!
Yess. Gua libur kurang lebih 2 mingguan lah. 2 minggu = 14 hari. Dan gua ikut paket liburan. Eits pasti ngiranya paket liburan kemana gitu. Sebenernya itu paket liburan.........les. Krik. Iya. Gua ngikut paket liburan itu karena pengen ngejar materi semester 2 selama 10 hari diliburan ini. Berarti gua cm punya 4 hari yg free.... Ya gapapa lah. Semangat! Wekeke.
Di liburan kali ini, walaupun free nya cuma 4 hari, tapi pengeeen bgt ngelakuin hal ini :
1. Nonton film Alvin and The Chipmunk : Chipwrecked













2. Nonton Musikal Laskar Pelangi











3. Ke Gramedia.

I wishing that it will be realized soon and hope that I will be a better human tomorrow,tomorrow and tomorrow. Please dont take serious with my word. Just keep calm and silence please :). Bye. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar